RSS

telah terbit, koass the adventurer,,,

12 Mar

Proyek buku ini sebenarnya sudah lama banget ada di kepala,, bayangkan disimpan di hard disk komputer aja sudah dua tahun,,, entah kenapa beberapa bulan kemarin ada semangat untuk mengapgret dan mengedit serta menulis lagi,,, tema tentang kehidupan koass selalu menarik,, saat kebuntuan, karena naskah ini ditolak salah satu penerbitan, saya ketemu dgn teman lama dr. Fauzan,, dia adek angkatan saya semasa kuliah dulu… akhirnya singkat cerita kami berniat sama-sama menerbitkan buku tentang koass alias dokter muda,,,

Dunia koass adalah masa yang paling mengesankan dalam perjalanan hidup setiap calon dokter. Betapa tidak, koass adalah masa penggemblengan terakhir yang sangat berat, sebelum mereka terjun langsung ke masyarakat sebagai dokter. Gambaran tentang apa, siapa dan bagaimana koass itu terangkum cukup jelas di buku kecil ini.

ni screenshotnya…yang mau mesan bisa sms ke 082128000902

Advertisements
 
27 Comments

Posted by on March 12, 2011 in kisah koass

 

Tags: , , , , ,

27 responses to “telah terbit, koass the adventurer,,,

  1. Puteri Aulia R

    March 12, 2011 at 4:03 am

    Aslmkm ka2 wah kapan ni ka rencana terbitnya?? ^^

     
    • aulia rachman

      March 12, 2011 at 5:21 am

      waalaikumsalam,insya Alloh bulan depan sdh bisa dibaca,

       
  2. agung

    March 12, 2011 at 7:36 am

    penerbitnya siapa om??

     
    • aulia rachman

      March 14, 2011 at 4:50 am

      avicena yogya

       
  3. mey biwanna

    March 12, 2011 at 9:00 am

    kk ulun pesan..hoho

     
    • aulia rachman

      March 14, 2011 at 4:52 am

      dpt bonus tanda tangan dan versi blm disensor..wkkwkkk.

       
  4. nuzrul laily

    March 13, 2011 at 12:01 am

    kakaaaa…. Bukunya gratis aja yak buat ly :p
    ditunggu lho pemberian bukunya. Hahay

     
    • aulia rachman

      March 14, 2011 at 4:53 am

      ambil ke gunung lah…hihihi

       
  5. Onenk eel rinlut

    March 15, 2011 at 12:22 am

    Nukar buku’na dmn ka?

     
  6. dhani

    March 16, 2011 at 3:40 am

    Kakak…opo iku?pgn baca..

     
    • aulia rachman

      March 16, 2011 at 4:34 am

      buku ttg koas,, beli ya bukunya nanti…hehe

       
  7. oping

    March 17, 2011 at 4:09 pm

    aq pesan au ae sbuting. kam sisai satu,blebih kd pa2 harganya..

     
  8. Galuh Lintang

    March 27, 2011 at 12:36 pm

    gak sabar pengen baca πŸ˜€

     
  9. any

    May 12, 2011 at 2:12 pm

    harganya brapa kak?????

     
    • aulia rachman

      May 13, 2011 at 2:45 pm

      20 ribu aja,,,sisa sedikit lgi

       
    • aulia rachman

      May 13, 2011 at 2:48 pm

      20 ribu

       
      • aulia rachman

        May 23, 2011 at 1:25 pm

        sms ke 085651081760

         
  10. nisa

    May 21, 2011 at 1:56 pm

    beli satu masih bisa? gimana caranya?

     
  11. nisa

    May 21, 2011 at 2:01 pm

    tolong baeritahu ya dok, cara membelinya

     
  12. aulia rachman

    May 23, 2011 at 1:22 pm

    bisa sms ke 0856 510 81760

     
  13. Penghuni kmr 2 kos mas bang

    June 24, 2011 at 1:10 am

    Sukses bukunya, bagus seolah tukang urus petani pun merasakan getirnya, hehe thx utk bonus bukunya, but ttd pengarang kelupaan, kalo sdh ngetop pd cetakan kelima repot nyarinya…trims jg jar dari maknya.

     
    • aulia rachman

      June 25, 2011 at 11:55 am

      jhahaha,,sama-sama pak,,, kada usah ditandatangani gin lah..kalo luntur kena spidolnya

       
  14. deewy_nasution

    August 6, 2011 at 7:39 am

    masih bisa dipesen lagi???

    udah sms ke nomer diatas ga dibales.. 😦

     
    • aulia rachman

      August 7, 2011 at 12:15 pm

      bisa,,, SMS aja, sdh saya bls lewat FB

       
  15. lizafathia

    November 25, 2011 at 3:26 pm

    wahhh, ini yaa bukunya keren keren keren. kapan yaa bisa buat buku juga. btw itu indie publishing atau apa mas?

     
    • aulia rachman

      February 21, 2012 at 5:00 am

      iya, tapi kami edarin di gramedia jabotabek dan jawa

       
  16. liza

    November 25, 2011 at 3:27 pm

    ohya nebeng blog yang satu lagi. ini blog koas ecek-ecek. habisnya sering ngga update sihhh

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: