RSS

Telah terbit Buku Koass The adventure cetakan II

04 Jan

Image</a

Buku ini bisa didapatkan di Gramedia seluruh jawa dan jakarta,,
harga 25 ribu perak,,, letaknya di rak Kesehatan…
Isi buku ini tentang apa,,baca aja di postingan blog saya sebelumnya,,

Nih linknya https://kisahdoktermuda.wordpress.com/2011/03/12/segera-beredar-buku-karanganku-bersama-dr-fauzan-muttaqien-koass-the-adventurer/

kritik dan saran tentang buku, dapat dikirim ke : doc_aulia@yahoo.com..
Yg mau pesan lewat sms bisa ke 082128000902
trims,,

Advertisements
 
8 Comments

Posted by on January 4, 2012 in kisah koass

 

8 responses to “Telah terbit Buku Koass The adventure cetakan II

  1. Galuh Lintang

    January 18, 2012 at 11:27 am

    udah punya 😀

     
  2. Yayan_Akhyar

    April 25, 2012 at 3:40 pm

    Mau nanya Mas, itu kloe qta buat buku kemudian ngambil model kover mampang foto seseorang itu harus dibayarkah ? atau harus diketahui orang tersebut ? atau tidak masalah kita ciplok saja ?
    takutnya nanti ga masalah tuh mas misal nya orang yang di pajang foto nya keberatan dan nuntut karna pelanggaran royalti karna buku ini kan dipasarkan secara legal.

    terimakasih sebelumnya atas infonya ….

     
    • aulia rachman

      July 31, 2012 at 5:07 am

      kayaknya harus beritahu orangnya,, atau negoisasi,,,biar sama sama enak kedepannya

       
  3. eva

    November 12, 2012 at 2:29 pm

    Ka…. g di jual buat anak tbm n fk unlam lgi kah ka…?
    ko cuma di jkrta n sekitarnya aj t,t

     
    • aulia rachman

      January 31, 2013 at 9:12 pm

      coba cari ditoko buku hamdi belakang pasar pandu banjarmasin,mgkn masih ada

       
  4. koasspato

    November 13, 2012 at 1:55 pm

    bener juga tuh sarannya

     
  5. dian naim

    September 2, 2014 at 5:59 pm

    Wah auu..keren inih. klu nyampe Riau bukunya aku beli deh. Selamat!

     
    • aulia rachman

      February 12, 2015 at 11:01 pm

      Masih ada kok,,bukunya disini ,,kali aja mau beli,heh

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: